Momen Petinggi Tiga Parpol KIB Bergandengan Tangan Nyanyikan Bagimu Negeri

Sabtu, 04 Juni 2022 - 21:12 WIB
loading...
Momen Petinggi Tiga Parpol KIB Bergandengan Tangan Nyanyikan Bagimu Negeri
Ada momen menarik terjadi pada silaturahim nasional tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), seperti Golkar, PAN dan PPP. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ada momen menarik yang terjadi pada acara silaturahim nasional tiga partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Para petinggi ketiga parpol seperti Golkar, PAN dan PPP bergandengan tangan saat menyanyikan lagu Bagimu Negeri.



Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan Silatnas dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri yang dipandu penyanyi kawakan, Lea Simanjuntak. Pada momen inilah, para ketua umum, petinggi parpol, hingga senior partai pun merapatkan diri, sekaligus bergandengan tangan untuk menyanyikan lagu tersebut.

Dalam pertemuan ini, jajaran pengurus pusat dari ketiga parpol tersebut terpantau ikut dalam acara Silatnas ini. Yang menarik, acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh senior seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, Agung Laksono, Hatta Rajasa, Asman Abnur, hingga Zainut Taufid Saidi.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung memastikan tiga parpol dalam KIB bertemu pada Sabtu (4/6/2022).

Doli menyampaikan, pertemuan parpol KIB ini dalam rangka melakukan silaturahmi. Namun, ia mengakui ada beberapa agenda penting yang akan dibahas dalam pertemuan itu.

"Insya Allah tanggal 4 besok kita buat acara ya. Halalbihalal sekaligus silaturahmi nasional dan pendatanganan semacam MoU antara ketiga partai ini," kata Doli, Jumat (3/6/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)