Sah! Ketua MK Anwar Usman Jadi Adik Ipar Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 10:27 WIB
loading...
Sah! Ketua MK Anwar Usman Jadi Adik Ipar Presiden Jokowi
Ketua MK Anwar Usman telah sah menjadi adik ipar Presiden Jokowi setelah melangsungkan akad nikah dengan Idayati di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman telah sah menjadi adik ipar Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah melangsungkan akad nikah dengan Idayati di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022). Jokowi sendiri menjadi wali nikah adiknya Idayati dengan Ketua MK.

"Saya nikahkan Profesor Dr H Anwar Usman, SH MH bin H Usman, saya nikahkan dan saya jodohkan dengan saudari perempuan saya Hidayati binti Notomiharjo, nikah dengan engkau, dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan sebuah jam tangan dibayar tunai," kata Jokowi saat menjadi wali nikah adiknya, Kamis (26/5/2022).

Kalimat Jokowi tersebut langsung disambut Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan lantang. "Saya terima nikahnya dan jodohnya, Hidayani binti Notomoharjo dengan mahar tersebut tunai," katanya.

Baca juga: Akad Nikah Adik Jokowi dengan Ketua MK Anwar Usman Dihadiri 200 Tamu

Sementara itu, saksi nikah keduanya adalah Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin. Mas kawin pernikahan keduanya berupa seperangkat alat salat dan sebuah jam tangan.

Sah! Ketua MK Anwar Usman Jadi Adik Ipar Presiden Jokowi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)