Gaungkan Semangat di Muskerwil NTT, HT: Partai Perindo Jadi Partai Besar di Pemilu 2024!

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:59 WIB
loading...
Gaungkan Semangat di Muskerwil NTT, HT: Partai Perindo Jadi Partai Besar di Pemilu 2024!
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat membuka Muskerwil Partai Perindo se-NTT yang digelar secara hybrid, Selasa (24/5/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menggaungkan tekad Partai Perindo akan menjadi partai besar pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Perindo Targetkan Raup Banyak Kursi, HT Siap Kampanye Langsung di NTT

""Kita punya komitmen besar 2024, langsung jadi partai besar, tapi bukan tugas yang gampang. Tentunya akan banyak kegiatan yang dilakukan," kata HT saat membuka Muskerwil Partai Perindo se-NTT yang digelar secara hybrid, Selasa (24/5/2022).

Baca juga: HT Apresiasi Gerakan Sosial yang Digalang Partai Perindo

HT memaparkan, selain cara kampanye yang berbeda, banyak kegiatan akan digelar Partai Perindo menyongsong Pemilu 2024. Hal itu seiring dengan komitmen besar Partai Perindo yang ingin menjadi partai besar pada 2024.
Gaungkan Semangat di Muskerwil NTT, HT: Partai Perindo Jadi Partai Besar di Pemilu 2024!



HT mengatakan, Provinsi NTT memiliki arti yang besar bagi Partai Perindo. Di provinsi itu, Partai Perindo, partai yang dikenal dengan slogannya berjuang "Untuk Indonesia Sejahtera" itu bertekad, meraup banyak kursi pada Pemilu 2024 guna memperjuangkan kesejahteraan rakyat NTT.

"Karena kalau kita bisa sebagai partai besar di sana, banyak hal bisa kita lakukan untuk kemajuan NTT. Kita tahu, NTT secara kesejahteraan mungkin agak tertinggal dari provinsi yang lain, makanya harus kita perjuangkan," ucap HT.

HT menambahkan, ketertinggalan NTT dari provinsi lain tersebut justru mendorong Partai Perindo menjadikan NTT sebagai sasaran memperjuangkan kesejahteraan.

"Daerah yang masih tertinggal dari daerah lain, harus diperjuangkan supaya cepat naik kelas. Ini tugas kita semua," kata HT.

Ditegaskannya, Partai Perindo menargetkan sebanyak 200 kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Untuk DPR RI, NTT diharapkan bisa menyumbangkan 3 kursi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (10.101#12.26)