Perindo Targetkan Raup Banyak Kursi, HT Siap Kampanye Langsung di NTT

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:48 WIB
loading...
Perindo Targetkan Raup Banyak Kursi, HT Siap Kampanye Langsung di NTT
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan akan datang langsung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk bertemu dengan para pengurus dan kader. FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan akan datang langsung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk bertemu dengan para pengurus dan kader. Menurutnya, Provinsi NTT memiliki arti besar bagi Perindo.

HT menjelaskan, meski DPW Partai Perindo NTT tidak hadir dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), tapi dia menegaskan akan datang langsung ke Nusa Tenggara Timur. Dia meyakinkan para pengurus dan kader Perindo bahwa dirinya akan ambil bagian dalam kampanye mendatang.

"Saya ingin tegaskan, saya pasti hadir. Saya pasti hadir ke NTT, saya pasti kumpulkan semua pengurus DPD bertemu 45 anggota dewan ini dan saya akan kampanye di NTT. Pasti, cuma tinggal ngatur waktunya," kata HT saat membuka Muskerwil via zoom, Selasa (24)5/2022).



Menurut HT, Provinsi NTT memiliki arti yang cukup besar bagi Partai Perindo. Di provinsi itu, HT menargetkan Perindo bisa meraup banyak kursi pada Pemilu 2024. "NTT adalah daerah penting untuk mendulang suara. Saya ingin tegaskan NTT penting untuk mendulang suara. Sekjen aja tertarik untuk nyaleg di sana, katanya. NTT sangat penting," katanya.

Ditegaskan, Perindo menargetkan sebanyak 200 kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Adapun untuk DPR RI, NTT diharapkan bisa menyumbangkan 3 kursi. "Saya ingin menyampaikan, tanggung jawab saya dan teman-teman untuk mambantu. Kita punya kesempatan besar untuk mendulang suara besar di sana. Jadi jangan setengah-setengah. Kalau DPR RI dapat 3, ya artinya kalau kabupaten/kota propinsi ya 150 sampai 200," katanya.

Menurut HT, target kursi itu bukan hanya tanggung jawab pengurus partai di tingkat DPW dan DPD. Beban itu menjadi tanggung jawab semua, termasuk DPP. "Ini beban kita semua, beban saya juga. Beban semua. Kita berikan beban supaya NTT kita jadi partai, bukan partai menengah lagi, keberadaan kita di NTT sebagai partai besar," katanya.

Baca juga: Muskerwil Partai Perindo Provinsi NTT

"Karena kalau kita bisa sebagai partai besar, banyak hal yang bisa kita lakukan, untuk kemajuan NTT itu. Kita tahu, NTT secara kesejahteraan mungkin agak tertinggal dari provinsi yang lain. Makanya harus kita perjuangkan. Itu justru daerah yang merupakan sasaran Partai Perindo untuk diperjuangkan, di mana sasaran kita adalah kesejahteraan. Ini tugas kita semua," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)