HT Apresiasi Gerakan Sosial yang Digalang Partai Perindo

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 17:07 WIB
loading...
HT Apresiasi Gerakan Sosial yang Digalang Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sangat mengapresiasi gerakan sosial yang saat ini digalang para kader Partai Perindo di seluruh pelosok Tanah Air. Kader Partai Perindo diminta tetap berada di tengah masyarakat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sangat mengapresiasi gerakan sosial yang saat ini digalang para kader Partai Perindo di seluruh pelosok Tanah Air. Kader Partai Perindo diminta tetap berada di tengah masyarakat.

"Dalam rangka menyongsong usia Partai Perindo ke-7, para kader Partai Perindo saling bersatu padu dan bahu-membahu membantu masyarakat di dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 yang sangat luar biasa," kata HT saat menyampaikan Pidato Kebangsaan Dalam Rangka HUT ke-7 Partai Perindo, Jumat (8/10/2021).

HT lalu memaparkan kegiatan sosial yang dilakukan Partai Perindo, di antaranya vaksinasi Covid-19. Kemudian, Partai Perindo memberikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Juga bantuan bagi penguatan UMKM dan bantuan pendidikan bagi anak-anak dari keluarga terdampak pandemi Covid-19.

"Kepada seluruh kader Partai Perindo, saya berpesan, teruslah berjuang dan tetaplah berada di tengah masyarakat dan menjadi bagian dari solusi atas permasalahan sosial dan ekonomi yang dihadapi oleh bangsa kita," tegas HT seraya mengulangi pesan tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3352 seconds (0.1#10.140)