Berjasa Pulihkan Ekonomi, Airlangga Dinilai Layak Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Rabu, 27 April 2022 - 21:07 WIB
loading...
Berjasa Pulihkan Ekonomi, Airlangga Dinilai Layak Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai layak untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai layak untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) setelah 2024. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Golkar Cirebon, Andrie Sulistio.

Baca Juga: Airlangga
Baca juga: Santri Nganjuk Deklarasi Dukung Airlangga Maju Capres 2024



"Sehingga Pak Airlangga tahu betul bagaimana cara menata dan memperbaiki Indonesia baik dari sisi ekonomi dan pembangunan Indonesia secara keseluruhan," kata Andrie, Rabu (27/4/2022).

Kemudian kata Andrie, dari sisi sosial, Airlangga sudah terbukti di dalam internal partai pun dia dapat menyatukan seluruh kader partai dalam tingkat yang solid hari ini, dan tidak ada perpecahan juga tidak ada kubu-kubuan.

"Semua tokoh partai kami dapat dirangkul secara kekeluargaan dan baik," ucap Andrie.

Lebih lanjut Andrie menilai, Airlangga merupakan sosok bapak yang baik dalam rumah tangga. Hal ini kata Andrie, tercermin dalam keluarganya dan bisa diimplementasikan dalam bernegara.

"Beliau bisa membuat Indonesia menjadi harmonis," tutupnya.

Sebelumnya, Airlangga didoakan untuk bisa menjadi Presiden pada Pilpres 2024 . Doa itu disampaikan pemimpin Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah, Cisarua, Bogor, Habib Usman bin Yahya saat buka bersama dan santunan anak yatim DPP MKGR, di Kantor DPP Partai Golkar, Minggu (17/4/2022).

Airlangga memimpin langsung pemberian santuan kepada puluhan anak yatim. Airlangga didampingi Ketua Umum MKGR Adies Kadir, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, serta sejumlah pengurus partai berlambang pohon beringin lainnya.

Usai pemberian santunan, Habib Usman bin Yahya mengawali doa dengan tausiyah dikatakan, bahwa doa orang yang berbuka puasa diijabah atau dikabulkan Allah SWT.

"Saya bilang hajatkan doanya, saya titipkan satu di hatinya, Ya Allah jadikanlah Bapak Haji Airlangga Hartarto Presiden Republik Indonesia," kata Habib Usman dalam doanya, Minggu (17/4/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9106 seconds (0.1#10.140)