Golkar Masih Konsisten Usung Airlangga Jadi Capres 2024

Rabu, 02 Maret 2022 - 19:24 WIB
loading...
Golkar Masih Konsisten Usung Airlangga Jadi Capres 2024
Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Golkar masih konsisten mendorong Airlangga Hartarto menjadi calon presiden ( capres ) 2024. Walaupun saat ini muncul wacana pengunduran Pemilu 2024.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadizily menyampaikan bahwa fokus utama tersebut telah menjadi keputusan dalam musyawarah nasional (Munas) Golkar pada 2019. Sehingga, amanat forum tertinggi di partainya itu tidak boleh dilupakan.

"Jadi karena itu, kita tetap konsisten dengan kerja-kerja politik untuk memenangkan Pak Airlangga sebagai calon presiden di tahun 2024, memenangkan Partai Golkar di tahun 2024 sebagaimana yang telah disepakati antara pemerintah dengan DPR," ujar Ace di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/3/2022).





Ketua DPD Provinsi Jawa Barat (Jabar) itu juga mengatakan bahwa hingga kini langkah-langkah untuk memenangkan Airlangga terus diintensifkan. Meskipun, ia menyadari masih memiliki keterbatasan lantaran pandemi Covid-19.

Salah satu yang dilakukan para kader adalah memasang papan iklan atau billboard bergambar Airlangga di berbagai wilayah. "Para kader-kader partai di level bawah juga melakukan upaya sosialisasi tentang Pak Airlangga dan Partai Golkar," ujar Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)