Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Jokowi, Gibran, dan Maruarar Jika Ingin Bergabung

Minggu, 19 Mei 2024 - 14:25 WIB
loading...
Golkar Siapkan Karpet...
Waketum DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo menyampaikan partainya akan terbuka bagi tokoh-tokoh yang ingin bergabung. Foto/MPI/felldy asyla utama
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo menyampaikan partainya akan terbuka bagi tokoh-tokoh yang ingin bergabung. Bahkan, Partai Golkar akan senang apabila Presiden Joko Widodo (Jokowi), cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka hingga Maruarar Sirait bergabung ke partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kita siapkan karpet merah bagi siapa pun yang ingin masuk Partai Golkar. Termasuk Gibran, Pak Jokowi, tokoh lain juga kalau mau masuk kita buka lebar,” kata pria yang akrab disapa Bamsoet ini seusai menghadiri acara Tribute to Akbar Tandjung di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Tak hanya Presiden Jokowi dan Gibran, Bamsoet juga akan membuka pintu selebar-lebarnya untuk mantan kader PDI Perjuangan, Maruarar Sirait.

“Termasuk Bang Ara,” ujarnya.



Untuk diketahui, hubungan antara Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka dengan PDI Perjuangan dikabarkan merenggang saat pelaksanaan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.



Sementara, Maruarar Sirait telah memilih untuk keluar dari PDI Perjuangan lantaran memiliki sikap politik yang berbeda dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Ara kemudian memberikan dukungan kepada lawan politik PDIP, yakni pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)