Jemput di Bandara hingga Nyoto Bareng, Ini Potret Kedekatan Puan dan Gibran

Selasa, 26 April 2022 - 13:24 WIB
loading...
A A A
Dari Pasar Legi, keduanya menuju Balai Kota Solo dalam rangka meninjau proses vaksinasi untuk guru, warga lansia, difabel, pedagang kaki lima, pelaku pariwisata, pekerja media, dan kelompok masyarakat lainnya. Kedatangan Puan untuk memastikan percepatan vaksinasi bisa berjalan agar Covid-19 bisa lebih cepat dikendalikan.

Baca juga: Puan Akan Kunjungi Jateng, Cek Harga Sembako hingga Resmikan The New Kemukus

Pada kesempatan itu, Gibran melaporkan kepada Puan mengenai proses vaksinasi di Solo, dan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona yang dilakukan sangat ketat. "Mas Wali Kota bilang, Solo melarang adanya jamuan-jamuan, itu penting. Ekonomi penting, tapi yang penting keselamatan kita," ungkap Puan.

4. Desember 2019
Puan berkunjung ke Solo pada Kamis (19/12/2019) untuk melakukan sejumlah agenda. Sesampainya di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Gibran menjemput Puan. Saat itu, Gibran mengatakan momen pertemuannya dengan Puan sebagai ajang belajar politik dari tokoh yang lebih senior darinya.

"Bertemu Mbak Puan itu sangat sulit karena kesibukannya. Maka dari itu kesempatan seperti ini saya pergunakan sebaik-baiknya untuk berkomunikasi dan belajar politik kepada beliau," kata Gibran seperti dikutip melalui Instagram pribadinya. Saat itu, Gibran masih berstatus bakal calon Wali Kota Solo.

Keesokan harinya, Gibran mengajak Puan sarapan Soto Gading. Warung soto ini merupakan langganan Presiden Joko Widodo dan keluarga sejak Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)