Soal Wacana Aksi Nasional 21 April, BEM SI Masih Tunggu Respons Wakil Rakyat

Rabu, 13 April 2022 - 14:33 WIB
loading...
Soal Wacana Aksi Nasional 21 April, BEM SI Masih Tunggu Respons Wakil Rakyat
Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Kaharuddin mengatakan Aliansi BEM SI masih belum menyatakan untuk menggelar aksi nasional kembali pada 21 April mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Kaharuddin mengatakan Aliansi BEM SI masih belum menyatakan untuk menggelar aksi nasional kembali pada 21 April mendatang.

"Terkait hal tersebut, kami masih konsolidasikan dan menunggu respons wakil rakyat yang menyampaikan tuntutan kepada Bapak Presiden untuk menjawabnya," ujar Kaharuddin kepada wartawan, Rabu (13/4/2022).



Dia mengatakan aksi 11 April kemarin bukan menjadi yang terakhir. BEM SI masih akan tetap menggelar aksi jika tuntutannya belum juga terjawab.

"Gelombang-gelombang berikutnya akan ada, kita akan diskusikan kembali dari BEM SI untuk membahas kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah," katanya.

Kaharuddin menegaskan mahasiswa akan terus mengawasi dan mengontrol kebijakan pemerintah agar pro terhadap rakyat.

"Tentunya mahasiswa berdiri tegak lurus pada oposisi untuk mengawasi dan mengontrol kebijakan agar pro terhadap rakyat dan bermanfaat untuk rakyat," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8220 seconds (0.1#10.140)