Di-follow SBY, Boediono ucapkan terima kasih

Sabtu, 13 April 2013 - 22:43 WIB
Di-follow SBY, Boediono ucapkan terima kasih
Di-follow SBY, Boediono ucapkan terima kasih
A A A
Sindonews.com - Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bernama @SBYudhoyono terus mendapatkan followers.

Tidak ketinggalan Wakil Presiden (Wapres) Boediono, juga ikut mem-follow akun twitter milik Ketua Umum Partai Demokrat ini.

"Bapak @SBYudhoyono terima kasih sudah mem-follow akun saya.Senang dapat berbagi aspirasi dengan Bapak & seluruh saudara sebangsa setanah air," ucap Boediono lewat tweetnya, Sabtu (13/4/213).

"@Boediono Terima Kasih Pak Boed, semoga kita bisa saling menyapa dan berbagi dengan saudara2 kita di Indonesia. *SBY*," tulisnya SBY menjawab tweet Boediono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden SBY akhirnya berkicau melalui akun resmi jejaring sosial twitter miliknya di @SBYudhoyono. Dalam kicauan pertamanya, orang nomor satu di negeri ini lebih dahulu menyapa followersnya. "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal *SBY*," tulisnya.

Selanjutnya, melalui jejaring sosial anyarnya itu SBY menginformasikan agar Menteri Perhubungan (Menhub), EE Mangindaan untuk merawat korban kecelakaan pesawat Lion Air di Bali, dirinya juga meminta agar segera dilakukan investigasi. "Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi, *SBY*," lanjutnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8066 seconds (0.1#10.140)