Perindo Buka Pintu bagi Para Tokoh yang Ingin Bergabung demi Pemilu 2024

Senin, 04 April 2022 - 19:17 WIB
loading...
Perindo Buka Pintu bagi Para Tokoh yang Ingin Bergabung demi Pemilu 2024
Juru bicara nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto menyampaikan Partai Perindo siap menerima tokoh-tokoh yang ingin bergabung. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru bicara nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto menyampaikan Partai Perindo tidak hanya mengajak namun juga siap menerima tokoh-tokoh atau siapa pun yang ingin bergabung. Hal ini disampaikan Heri melalui dialog MNC News bertema Manuver Parpol Jelang Pemilu 2024.

Heri juga menegaskan saat ini Perindo sedang mengumumkan anggota-anggota baru dari tokoh terkenal. Menurut Heri, tokoh-tokoh yang baru bergabung tersebut bukanlah tokoh sembarangan.

"Setiap hari Jumat, Nama-nama baru yang bergabung akan dirilis untuk mengabarkan bergabungnya tokoh-tokoh di partai kami. Jumat pekan lalu, telah bergabung eks anggota KPU RI Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Kemudia Jumat dua hari yang lalu, ada Tama S. Langkun yang juga telah bergabung," ujar Heri pada Senin (4/4/2022).



Heri pun menegaskan upaya perekrutan kader baru partainya, ini sudah terukur sehingga semakin mantap dalam gerakan kepartaiannya. Menurut Heri, keikutsertaan anggota baru yang datang dari tokoh-tokoh ini memperkuat tekad Perindo untuk siap bertarung pada Pemilu 2024.

"Saya yakin dengan bergabungnya anggota-anggota baru ini semakin memantapkan Perindo menuju konstestasi Pemilu 2024," tutur Heri.

Selain Heri Budianto, dialog MNC News juga menghadirkan pembicara lain yakni Direktur Indonesian Presidential Studies, Nyarwi Ahmad.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)