DPP Partai Perindo Serahkan SK Kepengurusan DPW Perindo Papua Barat

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 13:56 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Serahkan SK Kepengurusan DPW Perindo Papua Barat
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan SK kepengurusan kepada Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Aloysius Paulus di di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2021). FOTO/MPI/INDRA PURNOMO
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo Papua Barat menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2021). SK kepengurusan DPW Partai Perindo Papua Barat diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

SK kepengurusan DPW Partai Perindo Papua Barat diterima langsung Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat yang baru, Aloysius Paulus yang didampingi pengurus lainnya.

Aloysius mengatakan, dirinya dan pengurus lain akan bekerja semaksimal mungkin dengan melakukan konsolidasi secara total. Selain itu, juga akan membangun komunikasi dengan pemerintah daerah di Papua Barat.

Baca juga: Selamat Hari Santri! Bangga dan Gelar Webinar, Partai Perindo: Santri Totalitas Wujudkan Spirit Cinta Tanah Air

"Setelah kami menerima SK, kami akan melakukan konsolidasi secara totalitas kepada seluruh struktur DPD sampai ke provinsi yang sudah dilantik ini untuk kembali melakukan pembenahan dan penguatan terkait strukturasi agar kerja-kerja kami jauh lebih baik. Dan juga membangun komunikasi dengan pemda yang ada di Papua Barat," ujar Aloysius.

Sementara itu, Ahmad Rofiq mengatakan bahwa Papua Barat merupakan salah satu DPW yang cukup berhasil di Pemilu 2019. Ia menjelaskan bahwa pergantian pengurus ini merupakan penyegaran yang diperlukan dalam organisasi partai.

"Kita sangat meyakini di 2024 akan menghasilkan sebuah karya politik yang sangat fantastis. Kita ingin mendulang suara dan kita juga ingin mendulang kursi di Papua Barat. Kita optimis kepada pengurusan baru akan jauh lebih maksimal," kata Rofiq.

Baca juga: Perindo Terapkan Konvensi Rakyat Hadapi Pemilu 2024, Pengamat Politik: Inovasi Luar Biasa Patut Dicontoh
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)