Peringati HUT ke 70, Kopassus Gelar Vaksinasi Booster untuk Prajurit dan Masyarakat

Selasa, 15 Maret 2022 - 00:19 WIB
loading...
Peringati HUT ke 70, Kopassus Gelar Vaksinasi Booster untuk Prajurit dan Masyarakat
Danjen Kopassus Mayjen TNI Widi Prasetijono meninjau pelaksanaan vaksinasi booster untuk prajurit, PNS dan masyarakat di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komando Pasukan Khusus ( Kopassus ) menggelar serbuan vaksinasi ketiga booster bagi para prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan keluarga serta masyarakat sekitar Markas Kopassus di lapangan tenis Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/4/2022).

Acara vaksinasi ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke 70 Kopassus yang diperingati setiap 16 April. Mengangkat tema “Kopassus Ku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesi” kegiatan vaksinasi ketiga Booster ini akan dilaksanakan selama 5 hari mulai Senin-Jumat, 14-18 Maret 2022. Kegiatan yang digelar pada pukul 08.00-16.00 WIB ini menargetkan 5.100 orang.



"Mulai hari ini sampai lima hari ke depan kita melaksanakan vaksinasi Booster untuk prajurit, PNS, keluarga dan masyarakat sekitar Cijantung. Bahkan tadi ada masyarakat yang baru pertama kali vaksin dan tetap kita layani, walaupun saat ini sebenarnya sudah vaksin ke tiga yaitu vaksin booster," kata Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ny.Novita Widi Prasetijono.



Danjen Kopassus menerangkan vaksin yang akan disuntikkan adalah Astrazaneca, Pfizer, dan Sinovac. Untuk mendukung kegiatan vaksinasi tersebut, Kopassus mengerahkan Tim Vaksinator yang berasal dari Kesdam Jaya dan Tim Kesehatan dari Makopassus, Grup 3 Kopassus dan Sat 81 Kopassus.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)