Politikus PKB Nilai dengan Silaturahmi Program Partai Bisa Berjalan Efektif

Senin, 28 Februari 2022 - 20:06 WIB
loading...
Politikus PKB Nilai dengan Silaturahmi Program Partai Bisa Berjalan Efektif
Pengurus DPW PKB DKI melakukan ziarah kubur ke Makam KH Tubagus Abbas Makmun, sosok ulama yang pernah menjadi Ketua PKB DKI Jakarta pertama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tak dipungkiri, silaturahmi atau saling mengunjungi antara pihak yang satu dengan yang lainnya akan membuka sinergi keduanya. Hal ini dikatakan oleh politikus Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), M Fauzi.

Baca Juga: Silaturahmi
Baca juga: PKB Tegur Keras Menag Yaqut: Jangan Bikin Ribut dan Picu Kontroversi

Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW PKB DKI Jakarta ini mengungkapkan, politik silaturahmi diakuinya Fauzi paling efektif. Terlebih, mayoritas simpul PKB adalah para ulama.



"Terakhir kami silaturahim ke Kiai Manarul Hidayah, Masyaallah beliau beri kita banyak masukan," ucap Fauzi.

Sebelumnya, pengurus DPW PKB DKI Jakarta melakukan ziarah kubur ke Makam KH Tubagus Abbas Makmun, sosok ulama yang pernah menjadi Ketua PKB DKI Jakarta pertama.

M Fauzi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Ziarah mengatakan, kedatangan rombongan ke Makam KH Tubagus Abbas dalam rangka menyusuri histori PKB di Jakarta.

"Kita-kita Hanya penerusnya, tentu perlu menyerap energi beliau-beliau para pendahulu PKB yang telah berjuang. Bagian ikhtiar kita untuk besarkan PKB ke depannya," ungkap Fauzi.

Kebesaran PKB di Jakarta di pemilu mendatang kata Fauzi, tidak lepas dari bagaimana pengurus melakukan penghormatan terbaik kepada pengurus sebelumnya.

"Kita silaturahim bukan hanya pada pengurus PKB sebelumnya yang telah wafat, yang masih hidup juga kita sambangi, kita sowan," tutup Fauzi yang mengaku telah melakukan roadshow silaturahmi ke sejumlah mantan pengurus PKB di Jakarta.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)