Bangun Budaya Tertib Lalu Lintas, Korlantas Polri Bersinergi dengan MNC Group

Kamis, 27 Januari 2022 - 20:14 WIB
loading...
Bangun Budaya Tertib Lalu Lintas, Korlantas Polri Bersinergi dengan MNC Group
Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menyerahkan cenderamata kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat bersilaturahmi ke iNews Center, Jakarta, Kamis (27/1/2022). FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Korlantas Polri bersinergi dengan MNC Group guna membangun budaya tertib lalu lintas masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kepala Korlantas Polri saat bersilaturahmi ke iNews Center, Jakarta. Kehadirannya disambut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa pesan-pesan untuk membangun budaya tertib lalu lintas itu sangat mungkin dan sangat kita harapkan dengan bantuan teman-teman media," kata Firman, Kamis (27/1/2022).

Dia menuturkan, saat melihat company profile MNC Group, pesan-pesan yang akan disampaikan ke masyarakat akan lebih mengena sasaran.

"Kami bisa melihat bagaimana potensi yang tadi Pak Hary sudah sampaikan di company profile-nya. Kalau itu diselipkan, ditambahkan, disempurnakan apa yang kami kerjakan di lapangan melalui pesan-pesan yang bisa lebih mengena kepada masyarakat," katanya.

Bangun Budaya Tertib Lalu Lintas, Korlantas Polri Bersinergi dengan MNC Group


Hal tersebut, lanjut Firman, akan dikerjasamakan dengan MNC Group ke depan.

Menurutnya, kunjungan itu juga mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Korlantas dan wartawan media MNC Group di lapangan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan kerja sama tersebut sangat strategis.

Baca juga: Korlantas Polri: Warna Pelat Nomor Kendaraan Segera Diubah dan Dipasangi Chip

"Karena lalu lintas itu berhubungan dengan semua masyarakat. Jadi, media itu akan menjadi bagian yang penting untuk bisa menyampaikan hal-hal yang sifatnya informatif, produktif dan konstruktif," tuturnya.

Hal itu dilakukan agar masyarakat paham yang terkait dengan lalu lintas. "MNC Group akan mendukung sepenuhnya. Baik TV-nya, running text-nya, portalnya, social media-nya," tegas Hary.

Dengan begitu, informasi yang diperlukan oleh masyarakat dari kepolisian terkait lalu lintas bisa disampaikan dengan baik.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)