SDM Indonesia Harus Terus Berinovasi agar Bisa Bersaing di Tingkat Global

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:04 WIB
loading...
A A A
Dalam acara puncak milad pertama itu, UICI memberikan penghargaan kepada almarhum Prof Harry Azhar Azis dan almarhum Prof Muchlis R Luddin. Penghargaan tersebut diberikan kepada pihak keluarga.

Istri Alm Harry Azhar Azis, Dr Amanah Abdul Kadir dalam sambutannya mengaku terharu dengan penghargaan ini. Menurutnya, Alm Harry Azhar Azis adalah sosok yang luar biasa dalam hal pengabdian kepada masyarakat, terutama dalam pendidikan, salah satunya adalah dengan turut mendirikan UICI.

Ia menyampaikan Harry Azhar Azis begitu bangga dengan UICI. Menurutnya, UICI adalah universitas digital harapan masa depan Indonesia.

"Mungkin beliau membayangkan ketika masih muda harus bekerja, tidak ada biaya, tidak waktu kadang-kadang untuk belajar karena harus membantu keluarga," kata Amanah.

"Beliau juga mengharapkan UICI menjadi pelopor teknologi, pelopor ilmu, dan membanggakan umat Islam semuanya dengan manfaat sebesar-besarnya," lanjut Amanah.

Dalam acara tersebut, hadir juga Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ahmad Riza Patria. Acara puncak milad UICI ini juga dimeriahkan oleh komika Pandji Pragiwaksono.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)