BNI Wilayah 12 Gelar Natal 2021, Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian

Rabu, 15 Desember 2021 - 16:48 WIB
loading...
BNI Wilayah 12 Gelar Natal 2021, Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian
Natal 2021, BNI Wilayah 12 menggelar sejumlah kegiatan sosial program bertajuk Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Natal 2021, BNI Wilayah 12 menggelar sejumlah kegiatan sosial program bertajuk "Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian". Kegiatan itu di antaranya, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, jompo, dan masyarakat tidak mampu untuk melaksanakan ibadah natal secara online, baik di panti asuhan, panti jompo, hingga gedung gereja.



"Kami berharap dapat terus menjaga kedamaian Natal pada tahun ini, BNI pun turut berpartisipasi dalam berbagi bahagia dengan berbagi 35.000 Paket Pangan Damai Natal di seluruh Indonesia di Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2022," kata Petrus dalam keterangannya, Selasa (14/12/2021).
BNI Wilayah 12 Gelar Natal 2021, Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian

"Salah satu yang ikut dalam kegiatan ini BNI Kantor Wilayah 12 Jakarta Kota, yang menyerahkan 2.060 Paket Pangan Damai Natal. Acara natal ini dilaksanakan pada 6 Kantor Cabang BNI Wilayah 12 Jakarta Kota dan 18 Panti Asuhan/Panti Jompo," tambahnya.

Petrus mengungkapkan, paket yang dibagikan berupa bahan makanan seperti beras, gula, minyak, sirup, teh, biskuit serta makanan lainnya. Semuanya dibagikan melalui tujuh cabang operasional Kantor Wilayah Kota.

"Sembako yang dibagikan ke 18 titik yayasan seperti Panti Asuhan dan Jompo Berkat Kasih Imannuel yang diberikan langsung oleh Pemimpin Penyelamatan dan Penyelesaian Kredit BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota, Eko Nugroho. Didampingi oleh Endang Susilowati - Pemimpin Sentra Bisnis Kecil Pecenongan," ucapnya.

Dia menjelaskan, selain itu pada kesempatan lainnya bantuan sembako juga diserahkan pada Yayasan Lembaga Daya Dharma - Keuskupan Agung Jakarta, Jl Katedral No 7 B Pasar Baru, Jakarta Pusat.

"Pembagian sembako ini dihadiri oleh Yari Yudho Purwanto (Pemimpin Cabang Pecenongan) didampingi oleh Melfa Tiarma Tambunan (Pemimpin KCP Pasar Baru), yang diserahkan kepada Romo Kristiyono Puspo dan didampingi oleh suster Maria," jelasnya.

"Kemudian pada 13 Desember 2021 Pembagian paket sembako dibagikan oleh Eko Nugroho selaku penasihat Bapekkris BNI Kantor Wilayah 12 Jakarta Kota, kepada Pendeta Veronica Siswati Backer selaku Ketua Yayasan Berkat Kasih Immanuel.

Petrus menyampaikan, rangkaian kegiatan Perayaan Natal BNI 2021 diawali dengan kegiatan BNI Berbagi Kasih Natal. Kegiatan ini untuk masyarakat umum, jemaat, tempat ibadah dan keluarga BNI yang terdampak pandemi Covid-19 terutama kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Pembagian paket sembako ini dibagikan bersama kepada Pendeta Veronica Siswati Backer selaku Ketua Yayasan Berkat Kasih Immanuel. Sebanyak 148 paket sembako dan uang sebesar Rp20 juta. Serta kepada Romo Kristiyono Puspo dari Yayasan Lembaga Daya Dharma - Keuskupan Agung Paket Pangan, sebanyak 250 paket sembako," tuturnya.

Berikut 18 yayasan yang mendapat paket sembako, Panti Asuhan Vincensius Putra, Panti Asuhan Vincensius Putri, Panti Asuhan Dan Jompo Berkat Kasih Imannuel, Panti Asuhan Agape, Sekolah Pondok Domba.

Selanjutnya Yayasan Lembaga Daya Dharma-Keuskupan Agung Jakarta, Yayasan Fajar Nusantara, Panti Werdhapanti Melania Pademangan, Panti Asuhan Anugerah Rumah Pemulihan, Gereja Gpib Sion Jakarta, Panti Asuhan Tanjung Barat, Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati, Pse Gereja St Andreas, Panti Asuhan Pa Van Der Steur, Panti Asuhan Prapattan, Panti Jompo Karya Kasih, Panti Asuhan Hati Bangsa Dan GPIB Koinonia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)