MNC Group Gelar Christmas Celebration, Ini Pesan HT

Selasa, 26 Desember 2023 - 00:36 WIB
loading...
MNC Group Gelar Christmas Celebration, Ini Pesan HT
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara Christmas Celebration dihelat di Studio RCTI+. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Raya Natal, MNC Group menggelar acara Christmas Celebration dihelat di Studio RCTI+ pada Senin, 25 Desember 2023. Dalam perayaan ini, turut dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ( HT ), Liliana Tanoesoedibjo, pendeta Christoper Tapiheru, serta sederet artis-artis nasrani lainnya.

HT menjelaskan, perayaan Christmas Celebration MNC Group bertema 'power to serve' ini, dirinya berharap setiap pemimpin di berbagai level memiliki tanggung jawab untuk melayani. "Bagaimana kita bisa menjadi pemimpin yang melayani. Pemimpin itu bukan hanya direktur utama, tapi manajer ataupun selama dia punya anak buah itu itulah pemimpin walaupun berada di level yang berbeda," kata HT usai acara.

Menurutnya, pemimpin yang melayani akan menghasilkan buah yang baik. "Dan ini juga saya rasa pesan yang baik juga seluruh masyarakat kita harus mampu mencari pemimpin yang melayani bukan dilayani. Itulah pesan-pesan Natal untuk tahun ini," jelasnya.



Sementara itu, Ketua Panitia Natal MNC Group Vincent Mauboy mengucapkan rasa syukur, MNC Group berhasil merayakan Christmas Celebration bersama Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, serta pendeta Christoper Tapiheru.

"Kami bersyukur atas nama panitia daripada Natal tahun 2023 dari MNC Group, hari ini kita ada power serve dan kita telah menerima pesan dan kita juga berhasil merayakan bersama-sama dengan bapak pendeta Christoper Tapiheru dan juga Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu Liliana Tanoesoedibjo," ujar Vincent Mauboy saat ditemui di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/12/2023).

Selain itu, Vincent juga mengaku bersyukur perayaan Christmas Celebration dirayakan bersama petinggi-petinggi MNC Group serta karyawan-karyawan merayakan. Dalam memeriahkan Christmas Celebration, Vincent mengajak semuanya untuk menyambut 2024 dengan penuh sukacita.

"Kami semua bersama jajaran direksi karyawan dan hari ini bersyukur kami boleh merayakan semuanya karena Tuhan. Kalau kami sebagai pengusaha, sebagai pribadi kita boleh menikmati 2023 dan juga kita siap menyambut 2024," terang Vincent.

Lebih lanjut Vincent mengatakan, pesan Natal tahun ini menekankan kepada setiap pribadi menjadi pelayan. Bukan hanya kepada diri sendiri, tetapi kepada semua orang di mana pun berada. Menurutnya, setiap manusia memiliki panggilan untuk menjadi pelayan bagi semua orang, tanpa memandang bulu apa pun.

"Pesan yang kita bisa dapatkan Natal tahun ini adalah siap lebih melayani secara pribadi, secara perusahaan dan mungkin sebagai pemimpin di mana pun bagian dari masyarakat. Kita mendapatkan kuasa, kita menjadi anak Allah tetapi kita dipanggil untuk berkat pelayan bagi masyarakat, di mana pun kita berada," jelas dia.

"Demikian bisa kita sampaikan, nikmati di akhir tahun 2023 bersama MNC Group 2023, Tuhan Yesus Memberkati," tutur Vincent.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)