Begini Suasana Perayaan Natal Bamagnas di iNews Tower

Selasa, 09 Januari 2024 - 15:52 WIB
loading...
Begini Suasana Perayaan Natal Bamagnas di iNews Tower
Ratusan umat Kristiani menggelar ibadah dan perayaan Natal di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Selasa (9/1/2024). Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ratusan umat Kristiani melakukan ibadah dan perayaan Natal di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Selasa (9/1/2024). Acara tersebut dihadiri oleh anggota dari Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) DKI Jakarta, Banten, Depok, Nelasi, dan Yayasan Simrs Khanza Indonesia (Yaski).

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, ibadah tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan juga Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Para jemaat yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu rohani Kristen. Terlihat HT, Liliana, serta ratusan jemaat lainnya begitu khusyuk dalam ibadah dan perayaan Natal itu.

Selesai itu, para caleg dari Partai Perindo juga naik ke panggung untuk didoakan bersama agar bisa mendapatkan keberkahan dalam Pemilu 2024.

"Hati masyarakat untuk memilih mereka, dengan terpilihnya mereka di sana untuk membangun Indonesia," kata Pendeta Japarin Marbun yang juga Ketua Umum Bamagnas.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)