Roy Suryo Sebut Konvensi Rakyat Partai Perindo Loncatan Demokrasi

Jum'at, 26 November 2021 - 21:54 WIB
loading...
A A A


Ketiga, Konvensi Rakyat memberikan kemungkinan lebih maksimal wakil-wakil rakyat Partai Perindo di dewan, baik itu parlemen tingkat nasional, tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten/kota, adalah wakil-wakil rakyat yang memiliki kapasitas dan dapat memperjuangkan aspirasi Partai Perindo.

"Perlu keberanian untuk membuat kebijakan yang berpihak pada rakyat kecil, karena dengan begitu kita akan dapat mempercepat produktivitas rakyat kecil, sehingga menjadi produktif, dan bersama-sama yang lain yang sudah produktif membangun bangsa Indonesia untuk lebih cepat sejahtera," tegas Hary.

Dengan Konvensi Rakyat, lanjutnya, Partai Perindo akan memiliki anggota-anggota dewan yang mumpuni yang akan berjuang untuk tujuan tersebut. Kebijakan yang berpihak, hanya dapat diperjuangkan apabila Partai Perindo memiliki wakil-wakil yang cukup di anggota dewan tingkat nasional, tingkat I, maupun tingkat II.

"Saya ingin menegaskan kepada semua kader Partai Perindo, pengurus Partai Perindo, pada semua yang ingin terlibat atau berpartisipasi di Konvensi Rakyat. Partai Perindo memiliki visi misi yang sangat mulia, bukan untuk dirinya sendiri, tapi untuk memperjuangkan kesejahteraan Indonesia," pungkasnya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)