Tutup Mahasabha XII PHDI, Wapres Ma’ruf: Jaga Kerukunan Umat Beragama

Senin, 01 November 2021 - 05:37 WIB
loading...
A A A
“Saya mengapresiasi kepada umat Hindu yang selama ini telah berpartisipasi aktif bersama pemerintah dalam upaya menanggulangi Covid-19 dan dampaknya," ucap Maruf.

"Saya mengimbau agar PHDI dan semua elemen bangsa untuk tetap berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengikuti vaksinasi," lanjutnya.

Sebelumnya, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan Mahasabha XII merupakan pintu konsolidasi dan mempersatukan seluruh bangsa.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat agarterus menjaga keutuhan bangsa. “Kita semua berkewajiban untuk menjaga Indonesia untuk tetap utuh, berjaya, berdiri, dan terus tumbuh,” ungkap Yaqut.

Sebagai informasi, Mahasabha XII ini diselenggarakan secara hybrid dan sebelumnya telah dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari Kamis 28Oktober 2021. Agenda dalam penyelenggaraan Mahasabha ke-XII ini diantaranya pembentukan kepengurusan PHDI Pusat untuk masa bakti tahun2021-2026.

Hadir pada acara tersebut Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Ketua Umum PHDI2021-2026Wisnu Bawa Tenaya, serta Ketua Sabha Walaka PHDI Pusat I Ketut Puspa Adnyana.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)