Lari Gurun Sahara yang Diikuti Agoes Omar, Tergolong Olahraga Terberat di Bumi

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:56 WIB
loading...
A A A
Yang mencengangkan, ternyata Omar turut mendedikasikan larinya untuk pengasuhan berkualitas anak-anak terdampak Covid-19 dalam dampingan SOS Children’s Villages Indonesia.

baca juga: Jarang Terjadi, Salju Kembali Selimuti Gurun Sahara yang Panas

“Wajah anak-anak yatim itu juga yang menjadi penyemangat saya untuk terus berlari hingga garis finis,” kata Omar.

Pada momen ini, Omar tak lupa mengajak masyarakat untuk mendukung pemenuhan hak-hak anak melalui kampanye #BersamaUntukAnak. Berawal dari Run to Care Bali 2019, saat dirinya mengetahui langsung kehidupan anak-anak di SOS Children’s Villages bersama Ibu Asuh mereka. Perkenalan itu mengantarkan Omar pada gambaran lebih besar tentang hidup.

“Saya kagum dengan nilai-nilai yang diperjuangkan SOS Children’s Villages, juga tentunya nilai-nilai yang ditanamkan kepada anak-anak di sana. Saya pun bertekad untuk ikut mendukung perjuangan SOS Children’s Villages melalui hobi berlari saya, demi anak-anak Indonesia,” ujar Omar.

Dengan misi menjaga masa depan anak-anak Indonesia, Omar berkontribusi untuk lebih dari 7.200 anak SOS Children’s Villages Indonesia yang telah atau terancam kehilangan pengasuhan orang tua. Masyarakat juga dapat mendukung perjuangan Omar melalui runtocare.com/omarforchildren.
(ymn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)