Ditjen AHU Gelar Malam Apresiasi Target Kinerja Divisi Hukum dan HAM

Kamis, 07 Oktober 2021 - 08:50 WIB
loading...
A A A
Ia juga mengajak segenap jajaran Kanwil Kemenkumham untuk menyambut antusiasme Kepala Daerah yang mengapresiasi lahirnya entitas hukum baru lewat PT Perorangan dengan melakukan koordinasi ke Pemprov, Kadinda, Apindo dan Perbankan di daerah.

baca juga: Yasonna Lepas 46.614 Paket Bansos bagi Masyarakat Terdampak Pandemi

“Enjoy your stay, enjoy your training. Buatlah networking biar kita yakin. Kita bisa berbuat sesuatu untuk bangsa ini asalkan itu memang dari dalam hati yang terdalam, betul-betul serius untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” tandasnya.

Berikut beberapa kategori penghargaan yang diberikan kepada tiap-tiap Kanwil Kemenkumham yang dinilai telah bekerja secara maksimal. Untuk kategori penghargaan dan Penyampaian Laporan Terbaik dalam Webinar Training of Trainers Perseroan Perorangan berdasarkan penilaian format, tujuan, manfaat, persyaratan dan tata cara pendaftaran perseroan perorangan diberikan pada Kanwil Kemenkumham Bali, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

baca juga: Beri Simpati pada Yasonna Laoly, AHY Dinilai Tunjukkan Sikap Kenegarawanan

Sementara Kanwil Kemenkumham Banten, Riau dan Sulawesi Barat meraih apresiasi Kanwil Hukum dan HAM dengan kategori realisasi peningkatan PNBP Layanan AHU tertinggi pada triwulan ketiga 2021 berdasarkan gabungan dari nilai peringkat pertumbuhan PNBP dan besaran PNBP yang telah diraih.

Sedangkan untuk kategori Kanwil Kemenkumham dengan nilai kinerja anggaran AHU tertinggi berdasarkan gabungan dari nilai aplikasi smart dan nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran triwulan tiga 2012 diraih Kanwil Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Jawa Barat dan Sulawesi Utara.

Untuk Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Sumatera Utara dan Nusa Tenggara Barat menyabet penghargaan sebagai Kanwil Kemenkumham terbaik dalam penyebarluasan informasi layanan AHU.
(ymn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)