Vaksin Nusantara Siap Uji Klinis Fase 3

Rabu, 06 Oktober 2021 - 20:44 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Melki mengaku dia dan keluarganya merupakan bagian dari relawan Vaksin Nusantara. "Saya termasuk yang beruntung, saya relawan Vaksin Nusantara. Istri saya relawan, anak saya relawan, ponakan saya relawan, mama saya relawan," ucapnya.

Namun, lantaran Vaksin Nusantara belum ada di aplikasi PeduliLindungi, Melki mengaku juga melakukan vaksinasi dengan vaksin konvensional. "Tapi untuk pengobatan murni saya pakai Vaksin Nusantara yang kemudian juga diterima oleh keluarga saya," imbuhnya.

Anggota DPD RI Sylviana Murni sebagai salah seorang yang mendapatkan penyuntikan langsung Vaksin Nusantara dari Terawan mengaku tidak mendapatkan gejala apa pun setelah disuntik.

"Saya meyakini bahwa Vaksin Nusantara ini mampu mengakselerasi mengatasi pandemi Covid-19. Saya merasakan bahwa saya sehat. Bahkan, saya keliling Indonesia. Alhamdulillah saya bisa bertestimoni agar orang-orang bisa yakin bahwa Vaksin Nusantara ini memang sangat ditunggu," terang Sylviana Murni.



Sylviana bahkan mengaku, ada salah satu temannya yang sengaja menunggu Vaksin Nusantara dan belum melakukan vaksinasi konvensional. "Menunggu Vaksin Nusantara. Kasihan sekali mereka menunggu Vaksin Nusantara."

Dia berharap, pilihan terhadap Vaksin Nusantara dapat segera terwujud. "Pak Terawan mengatakan 'Saya tidak ingin apa-apa, saya hanya ingin berbuat banyak untuk masyarakat lainnya'. Mudah-mudahan ini menjadi langkah kita mengatasi pandemi Covid-19. Vaksin Nusantara Insyaallah itulah yang sangat kita butuhkan sebagai bangsa yang mandiri," tandasnya.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)