Yusril Minta Pengurus Pemuda Bulan Bintang Rangkul Milenial di Pemilu 2024

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 23:04 WIB
loading...
Yusril Minta Pengurus Pemuda Bulan Bintang Rangkul Milenial di Pemilu 2024
Pelantikan pengurus DPP Pemuda Bulan Bintang periode 2019-2024 di Markas DPP PBB, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/yan yusuf
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) melantik kepengurusan DPP Pemuda Bulan Bintang periode 2019-2024 di Markas DPP PBB, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Oktober 2021, kemarin.

Pelantikan organisasi sayap partai PBB ini merupakan kelanjutan dari pengambilan sikap DPP PBB terhadap kondisi kepemimpinan pengurus sebelumnya yang dinilai bermasalah. Sehingga DPP melakukan likuidasi dan membentuk kepengurusan baru sehingga dapat lebih bersinergi dengan DPP PBB.

Dalam pelantikan itu juga hadir Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra (YIM). Yusril kemudian melantik kepengurusan DPP Pemuda Bulan Bintang, Sekjen Afriansyah Noor, Ketua Majelis Syura Masrur Anhar, dan seluruh fungsionaris Partai Bulan Bintang DPP, DPW, dan DPC seluruh indonesia yang menghadiri via virtual.

Yusril menyampaikan, Pemuda Bulan Bintang ini diharapkan bisa merangkul kaum milenial di Pemilu 2024 mendatang. Namun, untuk menuju ke sana, terlebih dahulu harus terbentuk kepengurusan yang solid. “Kita harus membangun jaringan partai dan perlu dibenahi sebaik-baiknya sehingga beberapa tahun ke depan sudah terbentuk kepengurusan bulan bintang secara nasional. Pelantikan pengurus baru ini diharapkan dapat memperbesar jaringan partai beberapa tahun ke depan,” kata Yusril.

Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto mengatakan, Pemuda Bulan Bintang harus jadi ujung tombak partai untuk membawa PBB berjaya di pemilu maupun di pilkada. “Pada momentum pelantikan ini, semoga menjadikan Pemuda Bulan Bintang sebagai ujung tombak pergerakan PBB. Serta Pemuda Bulan Bintang dapat menjadi laboratorium kepemimpinan dan akan berguna bagi nusa, bangsa dan agama,” jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)