Kasus Corona Membaik, Faldo Maldini Bilang Pemerintah Sudah Kerja Sangat Baik

Jum'at, 10 September 2021 - 20:34 WIB
loading...
Kasus Corona Membaik, Faldo Maldini Bilang Pemerintah Sudah Kerja Sangat Baik
Stafsus Mensesneg, Faldo Maldini memastikan, kabinet saat ini bekerja dengan solid. Hal ini merupakan modal penting untuk menghadapi pandemi Corona. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Staf Khusus (Stafsus) Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Faldo Maldini memastikan, kabinet saat ini bekerja dengan solid. Hal ini merupakan modal penting untuk menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19).

Baca juga: Update Corona Sebut Pasien Sembuh 3.901.766 Orang dan Meninggal 138.431 Jiwa

"Yang jelas, kita semua sekarang bisa lihat tim hari ini bekerja dengan optimal. Soliditas ini akan menjadi modal berharga untuk lewati dan bangkit dari situasi pandemi," ungkap Faldo Maldini , Jumat (10/9/2021).

Dia menyebutkan, penurunan kasus Corona saat ini karena pemerintah bekerja dengan sangat baik. Baca juga: Kemenkes Sebut Angka Kasus Corona Secara Nasional di Level 2

"Tim pemerintah hari ini sudah bekerja dengan sangat baik. Tren kasus Covid sudah membaik, walaupun kita akan terus waspada dan bersiap. Ini yang jadi prioritas," tuturnya.

Ditanyakan, apakah ada kemungkinan perombakan jajaran kabine, Faldo mengaku tidak pernah mendengar kabar itu. Seperti diketahui isu reshuffle kabinet sempat beredar saat PAN diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana dengan partai pendukung pemerintah yang ada di parlemen.

"Saya tidak pernah dengar ada kabar. Semua pejabat negara fokus. Yang bicara itu info dari mana? Saya juga tidak tahu. Silakan ditanyakan sama yang meyakini itu," pungkasnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1621 seconds (10.177#12.26)