Penjelasan Faldo Maldini terkait Perjuangkan Creative Hub

Jum'at, 12 Januari 2024 - 22:04 WIB
loading...
Penjelasan Faldo Maldini terkait Perjuangkan Creative Hub
Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini berharap generasi muda membentuk creative hub untuk menjawab tantangan zaman. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam menjawab perkembangan zaman, generasi muda diharapkan untuk lebih creatif, salah satu caranya dengan membentuk creative hub. Pandangan ini disampaikan oleh politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini.

Faldo menjelaskan, pembentukan creative hub ini sejalan dengan perintah Ketua Umum (Ketum) DPP PSI, Kaesang Pangarep agar bisa menjadi wadah bagi generasi muda.

"Jadi di sini kita mengarahkan mereka jadi konten creator, difasilitasi, di-support buat ngonten, jadi mudah-mudahan mereka juga positif hasilnya," kata Faldo di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (12/1/2024).



Dia tidak ingin konten media sosial generasi muda hanya berisi amarah dan hal negatif. Untuk itu Faldo mengundang generasi muda, khususnya di Jakarta Timur untuk datang. "Nanti mereka diajarin, ada gurunya juga, ada marchandise juga, mudah- mudahan sih makin banyak yang datang makin banyak yang bisa jadi manfaat," ujarnya.



Faldo mengungkapkan, saat ini setidaknya ada 50 orang datang untuk memanfaatkan creative hub ini. Sehingga, sudah banyak konten yang coba dibuat oleh para pengunjung.

"Kita bikin kompetisi juga biar makin semangat, dengan datangnya Ketum (Kaesang) mudah-mudahan makin menyemangati anak-anak muda ini bahwa ya bro Kaesang memperjuangkan creative hub di Indonesia," tutupnya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)