Sekjen PAN: Pak Haji Lulung Kembali ke Rumah Lamanya di PPP

Selasa, 07 September 2021 - 13:16 WIB
loading...
Sekjen PAN: Pak Haji Lulung Kembali ke Rumah Lamanya di PPP
Sekjen PAN Eddy Soeparno mengonfirmasi kabar kembalinya Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung ke pangkuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Sekjen PAN Eddy Soeparno mengonfirmasi kabar kembalinya Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung ke pangkuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Benar, Pak Haji Lulung kembali ke rumah lamanya di PPP. Beliau sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya dan telah menghubungi saya lewat telepon untuk menyampaikan niatnya kembali ke PPP memimpin PPP DKI Jakarta," kata Eddy kepada wartawan, Selasa (7/9/2021).

Secara pribadi, Eddy mengucapkan selamat bertugas kepada Haji Lulung yang akan menjalankan tugas barunya di partai berlambang Kakbah tersebut. Kendati begitu, Eddy merasa kehilangan karena Haji Lulung merupakan rekannya di Komisi VII DPR yang saat ini tengah berjuang untuk isu-isu minerba hingga energi terbarukan.



"Tetapi ya saya mau tidak mau menghormati keputusan Pak Haji Lulung untuk pindah ke PPP. Sebagai saudara, saya ingin menyampaikan kita tetap akan bersilaturahmi. Jadi silaturahmi ini akan tetap terjalin meskipun sudah berbeda perahu ke depannya," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)