Haji Lulung Dikabarkan Kembali ke PPP, Ketua DPP: Memang Habitatnya

Senin, 06 September 2021 - 20:55 WIB
loading...
Haji Lulung Dikabarkan Kembali ke PPP, Ketua DPP: Memang Habitatnya
Abaraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung dikabarkan kembali ke PPP. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Achmad Baidowi angkat bicara soal kabar kembalinya Abaraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung ke partai berlambang Ka'bah. Diketahui, Haji Lulung pernah meninggalkan PPP dan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Ya mudah-mudahan kabar itu benar kalau Bang Haji Lulung kembali ke PPP, ya berarti memang habitatnya di PPP," kata pria yang akrab disapa Awiek saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (6/9/2021).

Menurutnya, Haji Lulung merupakan salah satu pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di tingkat Wilayah. Selain itu, sejumlah posisi di PPP juga pernah dia tempati, baik di tingkat Cabang maupun Wilayah.

Baca juga: Haji Lulung Sarankan Ferdinand Belajar Dulu karena Serang Anies Soal LHP BPK

"Kalau beliau merasa di rumah baru yang kemarin tidak terasa dan kembali lagi ke rumah lama lagi di PPP dan merasa nyaman, ya itu haknya Haji Lulung dan kami menyampaikan terima kasih," ujarnya.

Kendati demikian, Sekretaris Fraksi DPP PPP di DPR itu menegaskan bahwa sampai saat ini pengurus pusat PPP belum menerima informasi atau kabar soal kepindahan Haji Lulung tersebut.

"Sampai saat ini belum ada informasi secara resmi. Tapi kalau pun itu terjadi ya kita berterima kasih dan menyambut baik kalau bergabungnya Haji Lulung," katanya.

Baca juga: PPP Soppeng Rangkul Mantan Kepala Desa Hingga Eks Caleg
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)