Kunker ke Cirebon, Jokowi Ingatkan Warga Pentingnya Prokes

Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:10 WIB
loading...
Kunker ke Cirebon, Jokowi Ingatkan Warga Pentingnya Prokes
Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berbincang dengan seorang warga di Kampung Pengampaan, Cirebon, Jawa Barat, saat meninjau vaksinasi door to door. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menyempatkan diri berbincang dengan seorang warga di Kampung Pengampaan, Cirebon, Jawa Barat, saat meninjau vaksinasi door to door.

Baca Juga: Jokowi
Baca juga: Jokowi, Kepala BIN, dan Ridwan Kamil Tinjau Vaksinasi Door to Door di Cirebon

"Berbincang di teras rumah dengan seorang warga Kampung Pengampaan, Cirebon pagi ini, saya mengingatkan setiap orang untuk terus menjalankan protokol kesehatan," ujar Jokowi dikutip dari akun media sosialnya, Selasa (31/8/2021).

Jokowi berujar, vaksinasi Covid-19 door to door di Kampung Pengampaan diikuti oleh 500 orang warga. Adapun penyelenggara vaksinasi ini yakni Badan Intelijen Negara (BIN).

"Vaksinasi Covid-19 tengah digelar dari pintu ke pintu di kampung Pengampaan untuk 500 warga oleh tim dari BIN," jelasnya.

Dalam kunjungan itu, Jokowi ditemani Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK).

Jokowi berujar perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia sudah mengalami tren perbaikan. Itu terlihat dari menurunnya angka kasus harian maupun keterisian rumah sakit atau BOR.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kita semuanya situasi pandemi Covid hari demi hari semakin membaik, baik untuk BOR-nya maupun kasus hariannya," jelasnya dilihat dari Youtube Sekretariat Presiden.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)