Jokowi, Kepala BIN, dan Ridwan Kamil Tinjau Vaksinasi Door to Door di Cirebon

Selasa, 31 Agustus 2021 - 10:31 WIB
loading...
Jokowi, Kepala BIN, dan Ridwan Kamil Tinjau Vaksinasi Door to Door di Cirebon
Presiden Jokowi, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tinjau vaksinasi door to door di Cirebon. Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) meninjau pelaksanaan vaksinasi door to door di Kampung Pengampaan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021). Jokowi ditemani Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK).

Jokowi mengatakan, perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia sudah mengalami tren perbaikan. Itu terlihat dari menurunnya angka kasus harian maupun keterisian rumah sakit atau BOR.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kita semuanya situasi pandemi Covid hari demi hari semakin membaik, baik untuk BOR-nya maupun kasus hariannya," ucapnya sebagaimana dilihat dalam YouTube Sekretariat Presiden.



Jokowi meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan kendati saat ini telah terjadi tren perbaikan Covid-19. "Dan yang kedua agar secepatnya, secepat-cepatnya ikut dalam program vaksinasi pemerintah," jelasnya.

Kepala Negara juga mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi door to door ini, sehingga akselerasi penyuntikan dapat direalisasikan. "Ini jemput bola agar pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi bisa kita percepat bersama-sama," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)