Survei Charta Politika: Sandiaga Masuk Tiga Besar Tokoh Paling Dikenal Publik

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 02:23 WIB
loading...
Survei Charta Politika: Sandiaga Masuk Tiga Besar Tokoh Paling Dikenal Publik
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno masuk dalam tiga besar tokoh yang paling dikenal dan disukai oleh publik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lembaga Charta Politika Indonesia merilis hasil survei nasional bertajuk Evaluasi Kebijakan & Peta Politik Masa Pandemi, di Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Sandiaga
Baca Juga: Sandiaga
"Dalam survei ini kita uji banyak nama. Responden kami beri pertanyaan apakah Bapak atau Ibu kenal dengan tokoh-tokoh yang sering masuk dalam bursa pencapresan," kata Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya.

Sementara itu, dari sisi kesukaan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi tokoh yang paling disuka dengan 92,7 persen, di urutan kedua ada Susi Pudjiastuti dengan 92,3 persen, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan 91,3 persen dan Sandiaga Salahuddin Uno disukai oleh 91 persen responden.

Kegiatan survei ini dilakukan melalui wawancara tatap muka dengan sampel 1.200 responden dipilih secara acak dengan menggonakan metode penarikan sampel acak bertingkat.

Margin of error sekitar 2,83 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen. Survei dilakukan pada periode 12-20 Juli 2021. Kriteria responden warga negara Indonesia berusia minimal 17 tahun atau telah memenuhi syarat pemilih.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)