Ditanya Puteri Apakah Punya Keinginan Jadi Anggota DPR, Raffi Ahmad Bilang Begini

Kamis, 29 Juli 2021 - 13:35 WIB
loading...
Ditanya Puteri Apakah Punya Keinginan Jadi Anggota DPR, Raffi Ahmad Bilang Begini
Raffi Ahmad dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin. Tangkapan layar Instagram @puterikomarudin
A A A
JAKARTA - Artis papan atas yang juga influencer Raffi Ahmad dicecar pertanyaan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin . Salah satu pertanyaannya, apakah Raffi punya keinginan jadi anggota DPR. Apa jawaban Raffi?

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @puterikomarudin, Puteri bertanya apakah Raffi punya keinginan menjadi anggota DPR seperti Krisdayanti dan juga Muhammad Farhan. "Aku bukannya bilang nggak mau, tapi belum kepikiran emang," kata Raffi.

Menurut Raffi, dia adalah tipe orang yang kalau kepikiran sesuatu pasti akan menyeriusi hal tersebut. "Jadi sekarang ini di road map perjalanan hidup aku sih belum ada (keinginan jadi anggota DPR)," ujar suami dari Nagita Slavina ini.



Sebelumnya Raffi mengatakan bahwa saat ini dia sibuk di dunia hiburan, dengan bendera Rans Entertainment. Dia pun saat ini dikenal sebagai influencer. Karena itu, dia belum bisa membandingkan lebih enak mana jadi anggota DPR atau seorang entertainer.

"Pastinya kalau jadi anggota DPR lebih banyak harus mendedikasikan waktunya untuk banyak orang," ujar pria kelahiran 17 Februari 1987 ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)