Presiden Jokowi: Pandemi Covid-19 Adalah Ujian yang Sungguh Berat dan Nyata

Selasa, 20 Juli 2021 - 08:39 WIB
loading...
Presiden Jokowi: Pandemi Covid-19 Adalah Ujian yang Sungguh Berat dan Nyata
- Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021 melalui akun media sosialnya. Tangkapan layar Instagram @jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021 melalui akun media sosialnya. Seperti diketahui Hari Raya Idul Adha tahun ini masih dirayakan di tengah pandemi covid-19.

Jokowi mengatakan bahwa pandemi ini adalah ujian yang benar-benar berat. "Pandemi Covid-19 adalah ujian yang sungguh berat dan nyata," katanya dikutip dari akun Instagram @Jokowi, Selasa (20/7/2021).

Meski begitu Jokowi menyampaikan bahwa pandemi bisa dilalui dengan pengorbanan dan ikhtiar yang sungguh-sungguh. "Kita bisa melaluinya dengan pengorbanan, kebersamaan, dan ikhtiar yang sungguh-sungguh."



Pada momen Idul Adha kali ini Jokowi berharap bangsa Indonesia selalu dilimpahi rahmat dan karunia Allah. "Semoga Allah SWT senantiasa melindungi bangsa Indonesia dari segala marabahaya, dan melimpahi kita dengan rahmat dan karuniaNya," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)