Vaksinasi GMNI-Polri Tembus Seribu Dosis Sehari

Sabtu, 17 Juli 2021 - 21:25 WIB
loading...
Vaksinasi GMNI-Polri Tembus Seribu Dosis Sehari
DPP Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bekerja sama dengan Polri menggelar vaksinasi. Ini sebagai wujud dan komitmen GMNI melawan virus Corona. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - DPP Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bekerja sama dengan Polri menggelar vaksinasi. Ini sebagai wujud dan komitmen GMNI melawan virus Corona (Covid-19). Kegiatan vaksinasi ini digelar di Stadion Mini Tambun, Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Sabtu (17/7/2021).



Antusias masyarakat terhadap vaksinasi, lanjut Arjuna, begitu tinggi. Acara dimulai pukul 09.00 Wita, sementara mereka telah hadir sejak pagi, sebelum acara dimulai. Kesadaran akan melawan keganasan virus corona jadi hal utama antusiasme itu.

"Semua pihak tentu menginginkan agar penularan Covid-19 bisa ditekan seminimal mungkin. Saat ini salah satu bentuk perjuangan kita yaitu dengan vaksinasi. Melakukan vaksinasi bagian dari perjuangan kita melawan virus Covid-19. Kita berjuang melakukan vaksinasi agar kondisi bangsa segera pulih," tambahnya.

Arjuna memberi apresiasi terhadap antusiasme masyarakat yang dinilai begitu tinggi. "Masyarakat sangat antusias kita libatkan dalam agenda vaksinasi. Tugas kita mengajak masyarakat untuk mau bergotong-royong. Karena Covid-19 merugikan semua pihak, sehingga soal virus corona bukan hanya masalah negara saja tapi juga masalah masyarakat. Partisipasi masyarakat sangat tinggi, asal diajak bergotong royong," tuturnya.

Pelaksana teknis kegiatan DPC GMNI Kab. Bekasi. Dikatakan Ketua DPC GMNI Kab. Bekasi Yogi Trinanda vaksinasi berlangsung lancar dengan dukungan dan antusias masyarakat Kab. Bekasi.

"Terima kasih kepada masyarakat yang datang hari ini. Sadar untuk ikut vaksin, merupakan bagian dari kesadaran melawan virus corona. Kegiatan ini, tentu berjalan dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat," ucap Yogi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)