Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19, Sule Hingga Faradilla Yoshi Ikut Ambil Bagian

Senin, 12 Juli 2021 - 21:46 WIB
loading...
A A A
“Kalau menurut saya nggak usah takut vaksin, apa lagi vaksinnya juga gratis, apa yang ditakutkan? Kalau semua masyarakat vaksin kan kita juga akan lancar semua, pekerjaan kita juga tidak tersendat. Kalau kita kompak semuanya (melakukan) apa yang diminta pemerintah, pasti pemerintah kan juga ingin memberikan hal yang baik untuk masyarakat,” tuturnya.

Terlebih, lanjut Sule, dirinya juga telah melaksanakan vaksinasi dan melihat prosesnya secara langsung. Hal itulah yang membuat dirinya yakin untuk mengajak serta masyarakat luas. “Makanya saya coba datang ke sini untuk vaksin. Saya saja vaksin, masa yang lain nggak?” ucapnya.

Sentra Vaksinasi Covid-19 Enesis Group sendiri dibangun sebagai bentuk komitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah. Pihaknya memandang bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional Covid-19 agar berjalan dengan sukses.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkret Enesis untuk membantu pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19.

“Pemerintah pusat dan pemerintah daerah membutuhkan dukungan untuk menyukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah. Oleh karena itu, Enesis Group memberikan partisipasi aktif dengan membuat Sentra Vaksinasi Enesis ini,” ujarnya.

Sentra Vaksinasi Covid-19 Enesis yang digelar sejak 21 Juni hingga 8 Juli 2021 ini diperuntukkan bagi para pekerja transportasi publik dan masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas yang berdomisili di DKI Jakarta. Pihaknya menargetkan kurang lebih 10.000 peserta vaksinasi, dengan kuota sebanyak 1.000 vaksin per hari. (CM)
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)