Pandemi Corona, Masyarakat Bisa Swab PCR dan Antigen di 5 Tempat Ini

Sabtu, 10 Juli 2021 - 07:02 WIB
loading...
A A A
Dilengkapi dengan laboratorium berteknologi mutakhir yang disesuaikan dengan standar WHO, Bumame Farmasi juga sudah memiliki 17 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung

2. Mayapada Hospital

Mayapada Hospital menyediakan layanan PCR Swab dan Rapid/Serologi Test dengan menggunakan mesin PCR berteknologi US dan Eropa untuk mendeteksi keberadaan sel, bakteri, atau virus Corona (Covid-19) di dalam tubuh. Hadir dengan tiga layanan utama, Drive Thru, In-House, Home Service, masyarakat dapat melakukan PCR Swab Test maupun Rapid Test di beberapa lokasi seperti Tangerang, Bogor, Kuningan, Sudirman hingga kawasan Jakarta Selatan.

3. Rumah Sakit EMC

Jika Anda berada di kawasan Sentul, Bogor dan Tangerang, Rumah Sakit EMC bisa jadi tempat strategis untuk melakukan Swab Test. Dibuka mulai pukul 08.00, Rumah Sakit EMC melayani PCR Swab Test dengan jenis layanan walk-in dan drive thru. Hasil PCR Swab Test yang dilakukan di Rumah Sakit EMC bisa Anda gunakan hingga 30 September 2021.

4. Rumah Sakit Borromeus

Bagi Anda yang tinggal di kota kembang, Bandung, pastikan mengunjungi Rumah Sakit Borromeus. Karena, Borromeus menawarkan beberapa paket PCR Swab Test dengan tingkat akurasi tinggi. Layanan yang dimiliki RS Borromeus pun cukup lengkap, salah satunya adalah Home Service Laboratory yang bisa dilakukan di rumah sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

5. Medizen Clinic

Salah satu one-stop solution klinik yang cukup direkomendasikan untuk melakukan PCR Swab Test adalah Medizen Clinic. Hadir dengan menyediakan layanan yang beragam mulai dari Swab Test, vaksinasi hingga konsultasi telemedicine. Dengan hasil yang akurat yang bisa didapatkan dalam waktu kurang dari 24 jam.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)