Keluarga Besar Panjaitan Salurkan 3.000 Paket Sembako di Jabodetabek

Senin, 20 April 2020 - 18:46 WIB
loading...
A A A
Wilson menuturkan, Ketua Wilayah se-Jabodetabek menjemput sembako tersebut di kawasan Tebet Jakarta selatan untuk dibagikan ke warganya masing-masing. Dia memastikan pendistribusian tetap menerapkan physical distancing dan protap Covid-19.

Salah satu perwakilan warga Panjaitan wilayah Bogor, Monggur Panjaitan mengaku sangat berterima kasih atas bantuan keluarga besar Panjaitan se-Jabodetabek. Di Bogor sendiri, kata dia, ada 41 KK warga Panjaitan yang terdampak dari total 121 KK. Mayoritas, penghasilannya turun drastis selama pandemi Covid-19.

"Bersyukur Pak Ketua dan pengurus Punguan Panjaitan se-Jabodetabek yang sangat peduli terhadap warga Panjaitan se-Jabodetabek. Mereka ada yang dagang warung, supir angkot, ojek online, ojek biasa, tambal ban. Jadi, mereka mereka ini ya sekitar 1 bulan ini sudah tidak ada pemasukan, sangat berkurang lah dari hari hari biasa," tutur Monggur.

Ketua Umum PPDB se-Jabodetabek Trimedya mengimbau seluruh keluarga besar Panjaitan se-Jabodetabek agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah pusat.

"Mendeteksi apabila ada Warga keluarga besar Panjaitan se-Jabodetabek yang terpapar Covid 19 dan dirawat di Rumah Sakit yang ditunjuk oleh Pemerintah. Peran aktif dari semua Ketua wilayah sangat kita harapkan," kata Trimedya.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)