BEM KM UGM Ingatkan Presiden Jokowi melalui Poster di Medsos, Ini Isinya

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:51 WIB
loading...
A A A
5.Dan Terakhir, semoga Indonesia semakin Berjaya! (Negaranya yaa pak yang berjaya, jangan kroni-kroninya)

Seperti halnya poster pertama, poster kedua juga diawali dengan tulisan "Semoga Resolusi Rakyat yang kami sampaikan dapat terkabulkan seiring bertambahnya umur bapa"



Poster ketiga ada tiga foto Jokowi yang matanya ditutupi garis putih dan di bawahnya ada tulisan "Terakhir, Semoga Bisa Merestorasi demokrasi Indonesia. Penutup salam hangat dari kami, Rakyat Indonesia."

Sedangkan di awal poster diawali dengan tulisan "Semoga Resolusi Rakyat yang kami sampaikan dapat terkabulkan seiring bertambahnya umur bapa."

Ketua BEM KM UGM Muhammad Farhan mengatakan ada beberapa pesan yang ingin disampaikan melalui poster tersebut. Pertama, mengamini bahwa Presiden Jokowi di beberapa kesempatan memberikan ucapan yang kemudian dalam kenyataannya justru banyak kontradiksinya.

"Kami ingin Bapak Jokowi mengingat kembali dan merefleksikan dengan keadaan sekarang, apakah ucapan-ucapan tersebut dapat dipertanggungjawabkan atau tidak," kata Farhan, Selasa (29/6/2021).

Kedua, di postingan BEM KM UGM mengenai selamat hari ulang tahun ke-60, mencoba memberikan perspektif baru ketika banyak para pejabat dan politisi mengucapakan selamat ulang tahun kepada Jokowi dengan berbagai macam rasa optimistis.

BEM KM UGM mencoba mengingatkan, ada hal-hal yang menjadi catatan di masa lalu dan harapannya menjadi satu harapan baru masyarakat kepada Jokowi karena ulang tahun identik dengan harapan dan lembaran baru. "Secara umum kita mengambil harapan-harapan supaya bisa jadi satu frame dengan harapan masyarakat kepada Pak Jokowi," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)