Abdee Slank Ramai Dicemooh karena Jadi Komisaris, Anang Hermansyah: Itu Sakit Hati

Minggu, 30 Mei 2021 - 14:48 WIB
loading...
Abdee Slank Ramai Dicemooh karena Jadi Komisaris, Anang Hermansyah: Itu Sakit Hati
Anang Hermansyah menilai anggapan bahwa pengangkatan Abdee sebagai tindakan bagi-bagi jabatan adalah tudingan buruk. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nada sumbang mengiringi pengangkatan Abdi Negara Nurdin atau yang lebih dikenal Abdee Slank sebagai komisaris PT Telkom Indonesia (Persero). Beragam sentimen negatif mengiringi pengangkatan anggota grup band Slank itu sebagai Komisaris Independen PT Telkom.

Anang Hermansyah, rekan sesama musisi Abdee yang juga mantan anggota DPR, menilai anggapan bahwa pengangkatan Abdee sebagai tindakan bagi-bagi jabatan adalah tudingan buruk.

“Kalau ini dibilang bagi- bagi jabatan, ini hanya orang yang berfikir negatif saja yang mempunyai fikiran -fikiran buruk tersebut. Tapi kalau ini, fikirannya positif dia (Abdee) layak nggak? layak,” kata Anang dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu, (30/5/2021).



Anang pun mempertanyakan, soal kesalahan penunjukan Abdee sebagai Komisaris Independen di Telkom. Karena, ia juga meyakini bahwa sosok pentolan Slank ini juga mempunya kapasitas.

Tidak hanya itu, menurut ayah mertua Atta Halilintar ini, tidak salah jika penunjukan Abdee merupakan buah dari hasil mendukung perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini.

“Perjuangan dia pasti punya implikasi, karena (Abdee) juga punya keahlian. Jadi, orang nyinyir-nyinyir terhadap Abdee itu orang yang sakit hati, karena tidak mampu, jadinya sakit hati itu saja. Sederhana saja,” pungkas mantan Anggota Fraksi PAN ini.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)