Addie MS: Kalau Ditawari Jadi Komisaris, Aku Tak Akan Mampu dan Tak Akan Sempat

Selasa, 01 Juni 2021 - 11:03 WIB
loading...
Addie MS: Kalau Ditawari Jadi Komisaris, Aku Tak Akan Mampu dan Tak Akan Sempat
Musikus Addie Muljadi Sumaatmadja atau akrab disapa Addie MS mengaku tidak akan mampu dan sempat menduduki jabatan komisaris BUMN. Foto/SIINDOnews
A A A
JAKARTA - Musikus Addie Muljadi Sumaatmadja atau akrab disapa Addie MS mengaku tidak akan mampu dan sempat menduduki jabatan komisaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Suami Memes ini pun mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah ditawari jabatan komisaris.

"Tolong screencap jawabanku ini ya. Aku tidak pernah ditawarkan jabatan komisaris, apalagi komisaris utama. Kalau ditawarkan ? Maaf, aku tidak akan mampu dan tidak akan sempat. Alhamdulillah, Allah masih berikan aku banyak pekerjaan di musik," cuit Addie MS di akun Twitternya @addiems pada Senin (31/5/2021).

Di bagian cuitan lainnya, Addie MS mengungkapkan beberapa netizen resah mengenai isu jabatan komisaris BUMN itu. Di bagian cuitan lainnya itu, dia kembali mengklarifikasinya.

"Aneh, tiba2 bbrp netijen resah n "godain" aku soal jabatan komisaris," cuit Addie MS dengan emoji tertawa pada Selasa (1/6/2021).

"Sekali lagi... Jgn resah, aku ga pernah berharap jabatan2 di Pemerintahan. Aku ga cocok dan ga mampu. Perjuanganku di musik masih banyak. SCREENCAP ini ya, buat bully aku kalau nanti ternyata "berubah", ya," cuit Addie MS.

Sekadar diketahui, Addie MS merupakan sosok yang selama ini mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti Abdee Slank yang mendapat jabatan komisaris PT Telkom Indonesia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)