Anang Hermansyah Lihat Ganjar Pranowo Figur Paling Siap Lanjutkan Jokowi

Minggu, 27 Agustus 2023 - 21:11 WIB
loading...
Anang Hermansyah Lihat Ganjar Pranowo Figur Paling Siap Lanjutkan Jokowi
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo merupakan figur yang paling siap melanjutkan program era Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Musisi Anang Hermansyah melihat bakal calon presiden Ganjar Pranowo merupakan figur yang paling siap melanjutkan program era Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anang mengaku sudah mengetahui rekam jejak Ganjar.

“Kita sudah saling tahu bagaimana sportivitas dia (Ganjar Pranowo, red), kalau aku bilang kesiapan dia untuk melanjutkan Jokowi itu dialah sosok yang paling siap,” kata Anang Hermansyah di Acara Peluncuran Rumah Kreasi Insan Nusantara Extravaganjar, Minggu (27/8/2023).

Rumah Kreasi Insan Nusantara Extravaganjar, kata Anang, merupakan wadah dari kalangan pelaku industri kreatif untuk mengusung Ganjar. Ia pun percaya Ganjar mampu mengatasi permasalahan tata kelola pada sistem ekonomi kreatif.

Anang Hermansyah Lihat Ganjar Pranowo Figur Paling Siap Lanjutkan Jokowi






“Kita sudah diskusi, makanya kita bisa seperti ini dan sudah bertukar pikiran, yang hebatnya Mas Ganjar adalah memberikan solusi permasalahan industri yang kita hadapkan. Mas Ganjar bisa memberikan pandangan positif dan dia juga punya misi di dunia kalangan muda terutama industri kreatif,” ucapnya.

Ia pun berharap agar Ganjar bisa terpilih menjadi orang nomor satu di Indonesia pada Pilpres 2024. Ia juga berharap agar kaum milenial melek terhadap sosok Ganjar yang mempunyai rekam jejak positif baik sebagai legislatif maupun eksekutif.

“Ganjar sangat kelihatan literasinya jika mau cari berita tentang kiprah dia, dan bagaimana membangun Jawa Tengah dengan baik dan itu harapannya agar Mas Ganjar bisa meneruskan perjalanan Jokowi,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)