Abdee Jadi Komisaris Telkom, Politikus Demokrat: Semoga Teman-teman Slank Konsisten

Sabtu, 29 Mei 2021 - 16:09 WIB
loading...
Abdee Jadi Komisaris Telkom, Politikus Demokrat: Semoga Teman-teman Slank Konsisten
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengingatkan group band Slank tetap konsisten ikut berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari korupsi.

Pernyataan Herzaky terkait dengan telah ditunjuknya gitaris Slank Abdee Negara sebagai Komisaris PT Telkom.

Melalui akun Twitternya, Herzaky yang Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat itu juga menulis sepenggal lagu milik Slank berjudul Bang Bang Tutu.

"Ada udang di balik, balik batu. Bikin hati senang, padahal dia ada mau..... Ini salah satu lagu Slank favorit saya dulu. Penuh dengan kritik sosial yg membangun. Sekarang? Semoga teman-teman Slank tetap konsisten berjuang untuk NKRI bebas dari korupsi. #Abdee," kata Herzaky seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @Herzaky_, Sabtu (29/5/2021).

Herzaki juga memunculkan kembali cuitan Twitter Abdee Negara pada tahun 2019 silam. Dalam cuitannya, Abdee menyatakan sedang berjuang agar NKRI bebas dari korupsi.

"Baru buka twitter ternyata banyak yang nanya saya kemana saja :) Alhamdulillah saya baik-baik saja, Bersama teman-teman tetap berjuang untuk NKRI bebas dari korupsi. Banyak cara berjuang, protes di jalan atau di media sosial adalah salah satu pilihan," tulis Abdee di lini masa akun Twitternya, @AbdeeNegara, 27 September 2019.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)