Saleh Husin Ikut Berduka Atas Kepergian Toriq Hadad

Minggu, 09 Mei 2021 - 09:50 WIB
loading...
Saleh Husin Ikut Berduka Atas Kepergian Toriq Hadad
Managing Director Sinar Mas Saleh Husin. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - "Usia adalah milik Tuhan Yang Maha Esa, yang kita yakini sepenuh hati dan kesadaran. Namun, manakala sosok terdekat, juga terkasih, yang mengisi keseharian kita selaku orang tua, guru, sekaligus panutan, namun juga layaknya kawan terdekat dan kritikus terkuat, mangkat, meninggalkan kita, kedukaan tetaplah terasa".

Kalimat di atas disampaikan Managing Director Sinar Mas Saleh Husin di Jakarta, Sabtu (8/5/2021) setelah mendengar kabar duka meninggalnya Toriq Hadad (Direktur Utama Tempo Inti Media).

Toriq Hadad, Pemimpin Redaksi Majalah Tempo (2006—2010) itu wafat di RS Pondok Indah pukul 05.15 WIB karena sakit jantung. Pria kelahiran Surabaya pada tahun 1960 pernah bypass jantung beberapa tahun lalu.



"Izinkan kami menyampaikan belasungkawa, simpati dan doa, diiringi harapan, almarhum dengan segenap amal ibadahnya selama ini, akan menuju tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Saleh Husin .

"Selamat jalan mas Toriq Hadad. Kepada pihak keluarga dan kerabat yang ditinggalkan, kami doakan senantiasa mendapatkan ketabahan, kekuatan serta keikhlasan guna melalui peristiwa ini. Semoga Allah SWT selalu meridhoi kita semuanya," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)