Saleh Husin: Olahraga dan Silaturahim Ala Komengsong

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:26 WIB
loading...
Saleh Husin: Olahraga dan Silaturahim Ala Komengsong
Guna menjaga tali silaturahim, kekompakan, guyub serta badan tetap bugar dan fit maka komunitas yang tergabung dalam Komengsong melakukan jalan pagi bersama dengan titik start dan finish di Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022). Foto/S
A A A
JAKARTA - Guna menjaga tali silaturahim, kekompakan, guyub serta badan tetap bugar dan fit maka komunitas yang tergabung dalam Komengsong melakukan jalan pagi bersama dengan titik start dan finish di Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022).

Komunitas ini terdiri dari para pimpinan lembaga tinggi negara, menteri, mantan menteri, direksi dan komisaris BUMN dan swasta, pimpinan media nasional, serta akademisi.

Tampak hadir pagi tadi Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menlu Retno Marsudi dan suami, Menhub Budi Karya, Menteri BUMN Erick Thohir, Menkop UKM Teten Masduki, mantan Menteri KKP Susi Pujiastuti, mantan Menperin Saleh Husin, mantan Menkominfo Rudiantara, mantan Menko Ekonomi Rizal Ramli, mantan Kepala Bekraf Triawan Moenaf.

Lalu ada putri Gus Dur, Yenny Wahid, mantan Wali Kota Tangsel Airin, mantan Sekretaris BUMN Said Didu, Ketua Forum Pemred Arifin Asydhad yang juga Pemred Kumparan, Dirut Metro TV Don Bosco Selamun, Direktur Pemberitaan Berita Satu Holding Primus Dorimulu, Pemred CNN Indonesia Titin Rosmasari, Pemred Bisnis Indonesia Maria Benjamin, Pemred Liputan 6 Irna Gustiawati.

Selanjutnya, Dirut Rakyat Merdeka Kiky Iswara, Pemred Tribunnews.com Febby Mahendra, Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang, Komisaris Rakyat Merdeka Ratna Susilowati, GM Tvone Ecep Yasa, Pemred Metro TV Arief Suditomo, mantan Pemred Jakarta Pos Nezar Patria.

"Juga tampak hadir Dekan FK UI Prof Ari Fahrial Syam, Prof Fredy Tobing dari Fisip UI, drg Eva dari FKG UI, konduktor Dwiki Darmawan serta ada beberapa petinggi yang dadakan berhalangan hadir," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

"Jalan paginya semakin seru dan kocak karena dibarengi dengan foto-foto di setiap titik yang terlihat menarik. Jadi lebih lama foto-foto nya daripada jalannya," tambah Saleh sambil tertawa.

Dia menuturkan dalam pertemuannya semuanya melebur menjadi satu dan tidak disekat oleh warna pilihan politik masing-masing. "Dan untuk kali ini memang sangat ramai karena jumlah peserta sekitar 50-an orang. Nah setelah mengitari Bundaran HI dan Bundaran BI semuanya kembali ke Sarinah untuk kongkow-kongkow sambil ngopi dan ngeteh".

"Dan tambah kocak lagi karena saling bercanda diiringi dengan tertawa lepas serta ada beberapa yang bertiktok ria. Di sini semua kembali menjadi fresh pikirannya karena seminggu dipenuhi dengan berbagai kesibukan yang ada dan setelah itu ada beberapa yang langsung melakukan test drive mobil Wuling listrik di area parkir," tutup Ketua MWA UI Saleh Husin.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)