Mars dan Hymne Baru PKS Bergema di Markas Gerindra, Begini Respons Prabowo

Selasa, 04 Mei 2021 - 21:03 WIB
loading...
Mars dan Hymne Baru PKS Bergema di Markas Gerindra, Begini Respons Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memperkenalkan kepengurusan baru sekaligus perubahan yang mendasar dari partainya saat berkunjung ke Kantor DPP Partai Gerindra , Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021) sore tadi.

"Bahwa kehadiran kami sekali lagi sebagai perkenalan pengurus baru, kemudian memperkenalkan juga lambang baru, mars baru, dan juga hymne baru," kata Syaikhu seusai melakukan pertemuan tertutup dengan jajaran pengurus pusat Partai Gerindra.

Bahkan, kata dia, mars dan juga hymne PKS juga turut diperdengarkan dalam pertemuan antara kedua parpol tersebut. Syaikhu merasa senang, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan respons yang baik. "Tadi alhamdulillah diperdengarkan, dan alhamdulillah tadi responsnya luar biasa dari Pak Prabowo," ujar dia.



Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenang kebersamaan dengan PKS saat berjuang dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres) yang lalu. Diketahui, Gerindra dan PKS sangat akrab dalam dua periode pesta demokrasi lima tahunan tersebut.



"Ada juga nostalgia, kita pernah berjuang bersama dalam beberapa kali pilkada, DKI, Jabar, pilpres, dan sebagainya," tutur Prabowo.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)