KNPI Imbau BUMN dan BUMD Dampingi Rakyat Hadapi New Normal

Kamis, 21 Mei 2020 - 13:50 WIB
loading...
KNPI Imbau BUMN dan BUMD Dampingi Rakyat Hadapi New Normal
Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama mengimbau BUMN dan BUMD, untuk mendampingi rakyat menghadapi kondisi New Normal. Foto/Ilustrasi/Ali Masduki/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama mengimbau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), untuk mendampingi rakyat menghadapi kondisi New Normal.

Hal ini dikatakan Haris dalam acara pemberian bantuan Paket Lebaran dari PT Jakarta Tourisindo (JakTour) di Hotel Grand Cempaka, Rabu 21 Mei 2020. (Baca juga: Akankah Partai Gelora Gerus Suara PKS? Pengamat Ungkap Sejumlah Fakta)
KNPI Imbau BUMN dan BUMD Dampingi Rakyat Hadapi New Normal

Adapun New Normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal, namun dengan ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19 (virus Corona).

"Kami berharap semua BUMD dan BUMN terus bergerak memberikan bantuan baik secara langsung atau melalui KNPI, agar rakyat tidak merasa sendirian menghadapi kondisi New Normal ini," ujar Haris dalam siaran pers, Kamis (21/5/2020).

Sementara itu, Ketua Gugus Covid-19 DPP KNPI Rusdi Hidayat menyambut baik bantuan Paket Lebaran dari PT Jakarta Tourisindo (JakTour), untuk diberikan kepada warga yang terdampak Pandemi Corona.

"Kami sangat mengapresiasi JakTour yang ikut membantu warga terdampak COVID-19 di Jakarta dan butuh bantuan jelang Idul Fitri mendatang ini," kata Rusdi.

Acara tersebut pun dihadiri oleh Direktur Utama JakTour Novita Dewi dan Komisaris Utama Budi Siswanto.

"Haris ini berawal dari Aktivis jalanan sekarang Ketum DPP KNPI. Kami salut dan bangga atas apa yang dilakukan Ketum DPP KNPI Haris Pertama bersama jajaran bahkan dari sebelum Ramadhan sudah mulai berbagi," ujar Budi Siswanto dalam sambutannya.

Selain Doa dan sambutan, acara juga berlangsung penyerahan bantuan Paket Lebaran secara simbolis dari JakTour ke Yayasan Al-Hidayah dan DPP KNPI untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2598 seconds (0.1#10.140)