MNC Dominasi Top 20 Program TV FTA, Vision Prime Puncaki Peringkat 1 Pay TV

Rabu, 20 Mei 2020 - 18:40 WIB
loading...
MNC Dominasi Top 20 Program TV FTA, Vision Prime Puncaki Peringkat 1 Pay TV
Vision Prime, in-house channel dari PT MNC Vision Networks Tbk (MVN), menjadi channel nomor satu yang paling banyak ditonton oleh pelanggan TV berbayar (Pay TV) di Indonesia. Ilustrasi/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vision Prime, in-house channel dari PT MNC Vision Networks Tbk (MVN), menjadi channel nomor satu yang paling banyak ditonton oleh pelanggan TV berbayar (Pay TV) di Indonesia. Adapun, program-program televisi free-to air ( FTA ) dari PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) juga menyabet peringkat 1 dan mendominasi 20 Besar tayangan di Tanah Air.

Berdasarkan survei Nielsen, Vision Prime berhasil mengungguli FOX Movies, Nickolodeon Junior, Disney Junior, dan Fox Action Movies yang berderet menduduki peringkat 2, 3, 4, dan 5.

"In House Channel MVN, yaitu Vision Prime menjadi nomor 1 pay channel di Indonesia. Program-program FTA dari MNC Media juga menyabet peringkat 1 dan mendominasi 20 Besar. Kami berterima kasih kepada seluruh pemirsa setia kami. Kami senantiasa berkomitmen memberikan tayangan terbaik bagi masyarakat," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (20/5/2020).

Selain menjadi jawara di Pay TV, dari Top 20 Program FTA di Indonesia, diduduki 8 program dari RCTI dan 4 program dari MNCTV. Bahkan, 5 besar Top 20 Program FTA dikuasai oleh RCTI dan MNCTV. (Baca juga: MNC Group Bakal Jadi Media Pertama di Dunia Transaksi di Layar Kaca )

Berikut rincian peringkatnya sebagai berikut:
1. Peringkat 1 adalah Preman Pensiun 4 yang disiarkan oleh RCTI pukul 15.55-16.45 WIB. Sinetron yang bercerita tentang Kang Mus, pensiunan preman yang kini menjadi pengusaha itu berhasil menjadi program yang paling banyak ditonton masyarakat Indonesia.

2. Peringkat 2 dan 3 yakni Sinetron Entong dan Buka Puasa Bareng Upin dan Ipin. Keduanya, tayang di MNCTV.

3. Peringkat 4 dan 5 diraih Preman Pensiun 4 rerun yang tayang pukul 19.00 WIB dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Keduanya, tayang di RCTI.

4. Peringkat 7 dan 9 program Amanah Wali 4 dan Dunia Terbalik yang ditayangkan RCTI.

5. Peringkat 13 yakni Kultum yang disiarkan RCTI. (Baca juga: Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer )

6. Peringkat 15 Amanah Wali yang tayang di RCTI.

7. Peringkat 16 dan 18 adalah Kun Anta dan Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3138 seconds (0.1#10.140)