Resmi! MNC Group Luncurkan Celebrities.id, Hary Tanoesoedibjo: Trendsetter Industri Hiburan Tanah Air

Sabtu, 27 Maret 2021 - 22:46 WIB
loading...
Resmi! MNC Group Luncurkan Celebrities.id, Hary Tanoesoedibjo: Trendsetter Industri Hiburan Tanah Air
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo, saat peluncuran Celebritis.id, di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Sabtu, (27/3/2021).
A A A
JAKARTA - Portal Celebrities.id resmi diluncurkan dan diproyeksikan menjadi yang terdepan, berkualitas dan eksklusif sebagai trendsetter industri hiburan Tanah Air.

"MNC Group sangat kuat di entertainment, melalui TV-nya, RCTI, MNCTV, dan GTV," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, saat peluncuran Celebritis.id, di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, (27/3/2021).

Portal Celebrities.id, kata Hary, akan menyuguhkan berbagai konten entertainment yang ditayangkan stasiun televisi milik MNC Group.

"Celebrities.id ini akan menjadi saluran daripada semua kegiatan entertainment di televisi MNC Group," tuturnya.

Hary mengatakan celebrities.id hadir untuk mengambil peran dalam industri hiburan di Tanah Air dan menjadi trendsetter.

"MNC Group memiliki source materi konten yang banyak dan digemari publik, termasuk dari televisi terestrialnya, yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Ini akan memperkuat konten celebrities.id menjadi yang terdepan, berkualitas dan eksklusif sebagai trendsetter industri," kata Hary.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang hadir di peluncuran tersebut, menyambut hadirnya Celebrities.id. "Selamat ya untuk Celebrities.id," tutur Liliana.

Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo memberi harapan besar terhadap Celebrities.id.

"Semoga semakin menjadi salah satu inspirasi, dan juga menjadi portal yang bisa informatif dan edukatif bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Ada yang spesial di acara peluncuran celebrities.id, portal baru milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) --melalui unit bisnisnya PT MNC Portal Indonesia (MPI).

Para aktor dan aktris serial drama Ikatan Cinta, yaitu Sang Sultan Pondok Pelita Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) akan hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Peluncuran portal celebrities.id ini menjadi bagian penting dari acara ulang tahun DahSyatnya 2021 yang mengusung tajuk “DahSyatnya 13 Tahun.”

Portal baru yang fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle ini bakal menghadirkan para pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya, antara lain Evan Sanders, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita.

Kehadiran celebrities.id ini pun disambut gembira oleh Ikbal Fauzi, pemeran Rendi di Ikatan Cinta.

“Selamat atas launching celebrities.id, semoga memberi informasi dan menginspirasi untuk semuanya,” kata Ikbal Fauzi.

Ade Govinda selaku pencipta lagu “Tanpa Batas Waktu” yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta sangat senang atas kehadiran portal celebrities.id.

Dia mengatakan celebrities.id bisa menjadi wadah bagi para musisi dalam menyalurkan karya.

“Portal celebrities.id harus menjadi hal baik untuk musisi, menampung semua karya dan disebarluaskan melalui media online,” kata Ade.

Ade berharap, celebrities.id dapat mengulas karya musisi dengan cara yang berbeda. Baik dari penyanyi atau grup band.

“Semoga dapat mengulik sebuah karya dari musisi, band, dan penyanyi dari sisi yang berbeda,” ucapnya.

Konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Kanal Celebrity juga menginformasikan kabar artis-artis luar negeri, baik Hollywood dan Bollywood.

Bagi penggemar K-Pop dan Drama Korea, celebrities.id mengemasnya dalam kanal K-POP lewat Drama dan Idol. Konten ini kuat dengan perkembangan artis-artis Korea populer yang digandrungi.

Adapun, pencinta film dan musik akan dimanjakan oleh celebrities.id melalui kanal Entertainment lewat Music dan Movie.

Untuk Musik, perkembangan terkini dari karya terbaru musisi Indonesia hingga mancanegara siap dihadirkan.

Begitu pula, ulasan lengkap dari panggung ajang pencarian bakat bergengsi seperti Indonesian Idol, The Voice Indonesia (TVI), The Voice Kids Indonesia (TVKI), Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Rising Star Indonesia, dan X Factor Indonesia bakal dikemas eksklusif.

Tak hanya menyajikan perkembangan film Indonesia terbaru, kanal Celeb Hitz penggemar film juga dimanjakan dengan isu terbaru film Hollywood, Bollywood, hingga Jepang dan Korea.

Masalah kesehatan pun menjadi perhatian dari celebrities.id. Di tengah pandemi Covid-19, masyarakat tentu membutuhkan informasi seputar gaya hidup yang mendalam dan langsung dari pakarnya.

Sebut saja, informasi seputar vaksinasi, berita update soal Covid-19, termasuk beragam tips kebugaran.

Lewat kanal Health, Celeb Hitz ini juga mendapatkan konten menarik yang dirangkum dalam subkanal Relationship.

Tidak hanya mengulas seputar masalah percintaan, namun ada kisah romantis, tips keharmonisan rumah tangga, zodiak, dan lainnya.

Untuk mereka yang suka tampil cantik dan selalu mengikuti perkembangan fashion terkini, tinggal klik celebrities.id melalui kanal Fabulous. Di sini, berita Fashion dan Beauty bisa menginspirasi penampilan Celeb Hitz semakin sempurna dalam setiap kesempatan.

Para desainer Tanah Air juga akan memperkenalkan karya terbaru mereka di celebrities.id, sekaligus bercerita tentang perkembangan mode.

Hadirnya kanal Beauty juga akan menyempurnakan penampilan dari Celeb Hitz. Selain mengulik tips kecantikan dan perawatan kulit, kalangan selebriti akan berbagi gaya dan penampilan mereka yang modis, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi penggemar mode.

Setelah menjalani rutinitas yang padat, liburan menjadi salah satu kegiatan yang disukai, apalagi jika dilakukan bersama dengan orang-orang tercinta.

Lewat Travel, celebrities.id mengulas banyak destinasi menarik yang mungkin belum pernah Celeb Hitz ketahui, sehingga bisa menginspirasi untuk berwisata, termasuk kulinernya. Tidak ketinggalan, info seputar otomotif dan teknologi lewat Autotech.

Untuk melengkapi pemberitaan tersebut, celebrities.id memanjakan pembaca dengan beragam foto eksklusif hingga video-video menarik.

Berbagai konten itu diperkaya dengan berita-berita yang bersinergi dengan stasiun televisi di MNC Group.

Celebrities.id juga semakin lengkap dengan kolaborasi pemberitaan dari portal yang berada di bawah naungan MNC lainnya, seperti Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, MNCTrijaya.com, IDXChannel.com, news aggregator RCTI+, dan OTT Vision+ serta media cetak Koran Sindo.

Jadi, jangan lupa baca terus celebrities.id. Follow juga Instagram @celebritiesdotid, Facebook celebrities.id, Twitter @celebdotid, Tiktok @celebritiesdotid, dan YouTube celebritiesdotid. #InfoCelebTerkini!
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)